Yudisium Program Studi S1 Keperawatan angkatan 2019-2020

By in
58

BANJARMASIN, kamis tanggal 27 februari 2020 bertempat di Aula FKIK Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dilaksanakan Yudisium mahasiswa program studi S1 Keperawatan yang berjumlah 83 orang angkatan 2019-2020. Dihadiri oleh Rektor, wakil rektor beserta, Dekan Fakultas Keperawatan dan Ilmu Kesehatan dan Direktur Pascasarjana beserta jajaran FKIK Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Pada acara ini Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin Prof. Ahmad Khairuddin, M.Ag memberikan sambutan dan berpesan agar senantiasa kita waspada terhadap corona yang terjadi dan merupakan isu global saat ini, untuk itu karena universitas merupakan perpanjangan tangan Organisasi Muhammadiyah maka hendaknya dengan kesehatan kita lakukan healing di masyarakat untuk memberikan pendidikan kesehatan disertai dengan nilai-nilai islami yang tidak boleh dilepas dari Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, dan juga senantiasa dalam menghadapi tantangan gobal yaitu kemajuan IPTek harus tetap tidak lepas dari nilai-nilai islami, hal ini sesuai dengan visi dan misi kampus Universitas Muhammadiyah Banjarmasin yaitu “Menjadi Universitas Terkemuka, Unggul, Professional, Berkarakter Islam yang Berkemajuan di Kalimantan tahun 2025.”

Pada acara ini juga Dekan yang baru dilantik Solikin, Ns., M.Kep, Sp., Kep.MB memberikan sambutan dan berpesan kepada mahasiswa untuk tetap melanjutkan ke jenjang profesi ners dan siap dalam menghadapi uji kompetensi ners nasional. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada tiga orang mahasiswa yang berprestasi yaitu terbaik 1 diperoleh oleh Indah Nurhayati, terbaik 2 Helena Adventia, dan terbaik 3 Aprilia Yusrina. Penghargaan diberikan langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin. Acara yudisium kemudian ditutup dengan doa dan foto bersama oleh mahasiswa yudisium dan segenap dosen dan civitas akademika FKIK Universitas Muhammadiyah Banjarmasin. (J/adm)

[Best_Wordpress_Gallery id=”48″ gal_title=”All images”]

54321
(0 votes. Average 0 of 5)
Berikan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *